Rabu, 08 Agustus 2018

PERMAINAN POKER SEPULANG KERJA

permainan poker

Hidup saya telah berubah sejak terakhir kali saya memposting pada bulan Maret tahun sebelumnya.

Yang paling menonjol dari perubahan itu adalah bahwa saya telah beralih dari posisi Direktur Sumber Daya Manusia ke Stay at Home Dad. Apa perubahan besar dalam gaya hidup. Pada bulan November tahun lalu, istri saya menerima posisi di Kansas.

Kami menemukan dan membeli rumah. Dia pindah untuk mulai bekerja setelah kami kembali dari perjalanan Disney kami. Saya tinggal di posisi saya dan tinggal di South Central Kansas dengan rencana untuk naik pada akhir tahun ketika semester anak-anak berakhir.

Ternyata, orang yang menggantikan saya tidak dapat memulai hingga Januari jadi saya tinggal selama 3 minggu lagi untuk melatih Direktur Sumber Daya Manusia yang baru.

Waktu telah berlalu sejak saat itu. Rasanya seperti baru bekerja minggu lalu. Sekarang saya tinggal di rumah dengan anak perempuan saya yang berumur 3 tahun dan menyapa anak-anak itu ketika mereka keluar dari sekolah jam 4:00. Mereka hanya memiliki minggu sekolah 4 hari jadi kami memiliki hari kerja bersama juga.

Banyak yang terlintas dalam pikiran saya ketika memutuskan apakah ini adalah arah yang tepat untuk hidup saya. Meninggalkan dunia kerja bisa menjadi pelari karier jika Anda keluar terlalu lama. Saya siap untuk perubahan di jalur karir saya. Pada titik tertentu saya akan kembali ke sekolah untuk jalur karier baru atau berharap memulai sesuatu sendiri.

Saya mempertimbangkan apa yang akan dipikirkan orang. Itu telah menyebabkan sebagian besar keputusan saya dalam hidup. Mereka tidak semua keputusan yang buruk, saya hanya tidak benar-benar bahagia. Saya berumur 37 tahun. Sudah saatnya untuk mulai menjalani hidup saya sendiri.

Uang bijaksana, kita lebih baik dari sebelumnya. Saya pikir kita bisa benar-benar menumpuk uang jika saya mengambil pekerjaan lain di sini. Itu mungkin masih terjadi di beberapa titik, tetapi untuk saat ini saya menikmati waktu saya dengan putri saya, dan saya tidak yakin uang dapat membeli itu.

Sejak masa transisi saya, saya menemukan bahwa anak perempuan saya yang berusia 3 tahun lebih suka memancing daripada saya. Dia sudah pernah memancing saya sekali.

Saya melakukan pekerjaan rumah dan mengangkut anak-anak ke semua acara olahraga mereka. Kami harus melakukan perjalanan 20 menit untuk berlatih dan bermain. Saya melakukan beberapa hal di samping untuk mendapatkan uang tambahan, tetapi cobalah untuk tidak melakukan terlalu banyak karena saya di rumah untuk merawat putri saya.

Baru-baru ini saya mengambil pekerjaan lansekap dan memotong rumput di sebuah bisnis lokal untuk memiliki sedikit uang ekstra.

Saya sudah mulai bermain poker online lagi dengan kesuksesan terbatas. Saya mengalami kesuksesan yang baik sampai kemarin. Setiap pemain akhirnya memiliki kartu saku setiap kali saya mendapat kartu yang layak. Syukurlah beruntun itu pecah pagi ini ketika saya bermain.

Saya telah mempertimbangkan menambahkan ke blog sekarang bahwa saya bermain lagi dan memiliki lebih banyak waktu untuk melakukannya. Sepertinya ini saat yang tepat ketika aku berangkat ke Vegas besok. Setiap tahun saya berusaha untuk bertemu dengan seorang teman dari Ohio. Sudah satu setengah tahun sejak petualangan Vegas terakhir kami.

Minggu depan saya harus memiliki beberapa cerita menyenangkan untuk dibagikan dengan Anda.